Indahnya Kasih Sayang Orang Tua

Ayah ibu,

Maafkan anakmu ini

Yang tak pernah mendengarkan nasihatmu

Selalu membatah akan perintahmu

Berkata kasar yang terkadang terlontar begitu saja

Benci ketika kalian mengaturku

Padahal itulah yang memang terbaik

Untuk aku kedepannya

Tapi kalian tak pernah melupakan aku

Akan doa yang kalian panjatkan

Disetiap sujudmu

Tak pernah kalian membenciku

Kini aku telah dewasa

Banyak hal yang berkecamuk dalam batinku

Masalah demi masalah hadir

Kalian terlihat kompak menasehatiku

Hampir tak ada rasa letihnya

Kalian memperhatikan aku

Dalam setiap langkah rapuhku

Kalian bimbing aku

Hingga aku berhasil menjadi

Yang kalian harapkan

Inginku bawa hasil itu dengan senyum bahagia

Kepada kalian

Dan ingin ku lihat senyum itu

Indah menghiasi semua raut wajah kalian

Tapi semua telah sirna

Semua pupus terasa bergetir tak berujung indah

Andai aku bisa memutar waktu itu

Aku akan selalu bahagiakan kalian

Tak membuat susah akan tingkahku

Dan kini akan keberhasialanku

Walau kalian tak ada di sisiku

Tapi kasih sayang kalian takan pernah hilang

Disetiap sujudku

Ku berharap kalian disana tersenyum

Melihat ini semua

Terimakasih

Ayah ibu

Nama kalian akan abadi untuk selamanya

0 komentar:

Posting Komentar