Penyesalan

Ku goreskan tinta hitam

Diantara garis biru yang memanjang

Dilema cinta panjang

Di masa lalu yang tak terlupakan

Cinta, kasih dan sayang

Adalah anugrah yang terindah dalam hidup

Jikalau aku mengerti

Jikalau aku tak sia-siakan waktu itu

Jikalau mata aku terbuka, telinga aku mendengar

Kesetiaan cintamu

Mungkin takan pernah ku sia-siakan semua ini

Datang membawa dilema panjang

Yah panjang

Seperti baris kegalauan, penyesalan

Maafkan aku cintaku yang kini hilang

Tak pernah aku bermaksud tuk menduakanmu

Tak pernah ku bermaksud menyayat hatimu

Tak pernah terlintas dalam benakku

Untuk menggoreskan keperihan

Di kehidupanmu bersamaku dahulu

Dan kini dengan bodohnya diriku ini

merelakan kau bahagia bersama dirinya

Tak rela hati ini melihat kau tersenyum

Bahagia dengan orang lain

aku telah membuatmu

Sangat menderita akan rasa ini

2 komentar:

Senja Di Bukit Khayal

hem... harus lebih bnyak latihan lg,
diksinya krg greget neng...

Heni Purwaningsih

Ok mba
tHaNk foR All Akan Q perBaiki

Posting Komentar